-->

Clash Of Clans mod

Clash of clans terbaru



Clash Of Clans -
Game strategi juga game membangun desa, game ini di rilis pada tanggal 30 September 2013.

Informasi tentang Clash Of Clans

Nama
Clash Of Clans
Versi terakhir
15.0.2
Ukuran
264.02 MB
Kategori
Strategi
Playstore

Mod
Unlimited money


Tentang Clash Of Clans
Game ini cukup di gemari oleh orang-orang pada masanya, dari kalangan anak muda bahkan sampai yang sudah lanjut usia (mungkin bagi orang tua yang memiliki handphone ya😂).
Karena game ini bukan cuma game strategi, tetapi game ini juga bisa di golongkan game simulasi seperti membangun desa. Anda juga bisa bergabung ke klan pemain lain atau membuat klan sendiri, kalo kalian sudah memiliki klan ada fitur lainnya lagi nih gess..

Kamu bisa mengikuti pertempuran klan bersama rekan klan, dan melawan klan lain dari berbagai dunia. Bukan hanya itu di dalam klan juga kalian bisa meminta bantuan berupa pasukan untuk penyerangan. Nah pasukan nya itu tidak akan hilang kalau tidak anda pakai atau desa anda tidak ada yang menyerang nya.

Pada game versi terbaru ada fitur ibukota klan, sama seperti pertempuran klan yaitu melawan klan lain dari berbagai dunia. Akan tetapi berbeda dari pertempuran klan, penyerangan di ibukota di batasi dari setiap pemain mendapatkan 5 kali giliran penyerangan apabila dalam 5 kali serangan mendapatkan bintang 3 maka anda mendapatkan 1 serangan bonus jadi totalnya 6 kali giliran serang dari setiap pemain. Perang di ibukota klan di beri waktu 3 haru penyelesaian dan hanya 1 kali dalam seminggu. Setelah 3 hati di akumulasi menjadi koin yang dapat anda tukarkan di toko.

Selain itu ada fitur yang ada saat anda sudah bergabung dengan klan yaitu permainan klan. Setiap pemain akan berpartisipasi dan ada berupa misi jika menyelesaikan nya akan mendapatkan poin maksimal 4000 per pemain. Jika pemain tersebut sudah sampai poin maksimal bisa dapat 1 tambahan hadiah untuk di pilih.

Fitur lainnya bisa anda rasakan sendiri di dalam permainan nya..

Penjelasan fitur Mod
Fitur mod atau server private ada kesenangan tersendiri saat memainkan game ini, karena lebih cepat dan lebih mudah memainkannya.
Fitur mod dalam permainan ini adalah sebagai berikut:
Unlimited gold
Unlimited elixir
Unlimited gems
Unlimited pasukan
Dll,

Sebenarnya masih banyak fitur yang belum saya sebutkan disini. Sebagai contoh saya kasih screenshot dari akun saya.

Penampakan fitur mod clash of clans

Diatas adalah penampakan akun saya pada saat bermain game nya.
Kalau kalian ingin memainkannya juga, bisa di unduh dengan mengklik tautan di bawah ini

LihatTutupKomentar